Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung!

Seri terbaru Samsung Galaxy S22 memang biasanya baru akan hadir secara resmi di awal tahun 2022. Akan tetapi, hari ini kita sudah bisa melihat bocoran-bocoran dari desain seri Samsung Galaxy S22 ini.

Bocoran ini dibagikan oleh Steve Hemmerstoffer (alias @OnLeaks) di akun twitternya yang secara jelas memperlihatkan desain seri Galaxy S22 ini. Desainnya terlihat sangat mengadopsi desain seri Galaxy Note 20 Ultra dengan bagian samping yang melengkung dan bagian atas dan bawahnya yang datar dan Slot S pen di bagian pinggir kirinya.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (2)

Hal ini tentunya akan sangat menarik untuk para fans seri note Samsung, apalagi mengingat seri note tahun ini juga sempat dihilangkan atau tidak diluncurkan, padahal di tahun-tahun sebelumnya seri Note terus hadir di akhir tahun. Di bocoran yang beredar ini terlihat jelas desain seri S22 ini sangat menyerupai seri note yang sudah tersedia dengan slot S Pen tersendiri untuk menyimpan S pen nya.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (4)

Sebelumnya memang seri S21 Ultra sudah support dengan fitur S pen ini, hanya saja di seri tersebut belum terdapat slot khusus untuk menyimpan S pen nya dan hanya ada opsi menyimpan S pen di casing tambahannya saja. Hal ini tentunya membuat penggunaan S pen di seri S21 Ultra tidak sepraktis seri Note sebelumnya yang memang sudah tersedia dengan slot S pen khusus.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (3)

Adanya slot khusus untuk S pen ini juga tentunya menjadi kabar gembira buat pengguna seri S, karena kemungkinan besar seri S terbaru ini nantinya juga akan bisa mencicipi fitur-fitur Spen yang sebelumnya hanya eksklusif di seri Note saja.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (7)

Layar smartphone Samsung seri S22 ini nantinya kemungkinan akan hadir dengan layar berukuran 6.8″ dengan desain edge atau melengkung ke bagian samping. Kemungkinan dimensinya adalah 163,2 x 77,9 x 8,9mm dengan ketebalan di bagian kamera 10,5mm.

Baca:   Bocoran Spesifikasi, Jadwal Rilis, dan Fitur Samsung Galaxy S22, Galaxy S22+ dan Galaxy S22 Ultra

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (1)

Hal menarik lainnya dari bocoran ini adalah desain kameranya, terlihat desain kamera seri S22 ini tidak lagi mengikuti desain kamera seri S21 yang frame kameranya menyatu dengan bagian pinggir handphone. Akan tetapi framenya terpisah dari pinggir handphone dengan bentuk bingkai kamera seperti huruf “P”.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (11)

Desain frame kameranya ini bisa dibilang cukup berani dan beda, desainnya ini bisa jadi hal positif atau malah mungkin menjadi blunder karena malah terlihat kurang estetik dan simetris. Mudah-mudahan saja ada kemungkinan desainnya ini tidak sama persis seperti ini dan ada sedikit perubahan ke yang lebih baik.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (13)

Untuk hal lainnya seperti port dan tombol terlihat tidak ada kejutan dan hal baru dari seri sebelumnya. headphone jack 3.5mm juga masih dihilangkan dan juga posisi tombol dan port juga masih terlihat sama di penampakan bocoran tampilan seri S22 ini. Buat yang masih berharap Samsung mengembalikan fitur headphone jack 3.5mm ini nampaknya masih tetap harus berlapang dada.

Desain Samsung Galaxy S22 Series dengan Slot S Pen Khusus, Beginilah Jadinya Kalau Seri Galaxy S dan Note Bergabung! (8)

Join channel telegram kita disini untuk update info terbarunya : t.me/santertainmentindonesia

Cek bocoran render versi videonya dari Digit di sini:

error: Content is protected !!